Sabtu, 18 Nopember 2017

Madura United Ambisi Menang di Kandang Persib Bandung

Selasa, 17 Oktober 2017 19:20:15 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Ambisi Menang di Kandang Persib Bandung

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC berambisi mencuri 3 poin sempurna saat bertandang ke markas Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) mendatang.

Pada laga bertajuk Big Match pekan ke-30 kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB), tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memang tengah mengincar poin guna merealisasikan target finish di posisi tiga besar di akhir kompetisi.

Apalagi pada laga sebelumnya, mereka gagal mengamankan poin dan hanya mengumpulkan 1 poin usai bermain imbang 1-1 menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum'at (13/10/2017) lalu.

Kondisi tersebut membuat posisi mereka melorot ke posisi empat klasemen dan digeser PSM Makassar yang berhasil mengamankan poin dari tim yang akan menjadi calon lawan di pekan ke-30 Liga 1.

Bahkan pada laga menghadapi Maung Bandung, Madura United tidak akan diperkuat tiga pemain andalan, Angga Saputra (cedera) dan dua gelandang Asep Berlian dan Dane Milovanovic yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu. "Kita datang ke Bandung untuk mendapatkan 3 poin," tegas Pelatih Gomes de Olivera, Selasa (17/10/2017).

Kehilangan tiga pemain andalan menjelang laga krusial tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Terlebih mereka wajib mendulang poin guna terus tampil di papan atas klasemen.

Kondisi tersebut membuat Pelatih Gomes de Olivera kembali memasukkan sejumlah pemain muda, guna menutupi posisi kosong yang ditinggalkan pemain yang absen. Di antara Eriyanto dan Kiper Panggih Prio Sembodho. Keduanya tercacat dalam komposisi 18 pemain yang berangkat menuju Bandung. [pin/ted]‎

Komentar

?>