Sabtu, 18 Nopember 2017

Madura United Boyong 18 Pemain ke Bandung

Selasa, 17 Oktober 2017 10:42:13 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Boyong 18 Pemain ke Bandung

Pamekasan (beritajatim.com) - ‎Madura United FC menyertakan sebanyak 18 pemain guna menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 yang akan digelar di markas Maung Bandung, Kamis (19/10/2017) mendatang.

Dari jumlah tersebut tidak terdapat dua nama gelandang andalan Laskar Sape Kerrab, Asep Berlian dan Dane Milovanovic. Kedua harus absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu yang didapat saat menjamu Pusamania Borneo FC.

Tidak hanya itu, Kiper Angga Saputra juga tidak terdaftar dalam list pemain yang dijadwalkan berangkat menuju Bandung hari ini, Selasa (17/10/2017). Sebab ia mengalami cedera saat terlibat insiden dengan pemain Borneo di pekan ke-29 Liga 1.

Guna mengisi kekosongan tersebut, Pelatih Gomes de Olivera menyertakan beberapa pemain muda guna melengkapi komposisi skuad. Di antaranya nama Penjaga Gawang Panggih Prio Sembodho dan bek Eriyanto.

Sementara di posisi depan terdapat banyak pilihan untuk menjadi juru gedor utama saat menghadapi Persib Bandung, seperti Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Thiago Furtuoso hingga Peter Osaze Odemwingie. [pin/kun]

Daftar Pemain Madura United FC Menuju Bandung:
Penjaga Gawang:
Hery Prasetyo, Panggih Prio Sembodho
Bek: Andik Rendika Rama, Eriyanto, Fabiano Beltrame, Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi, Munhar, Rendy Siregar
Gelandang: Engelberd Sani, Fandi Eko Utomo, Rizky Dwi Febriyanto, Slamet Nurcahyo
Penyerang: Bayu Gatra Sanggiawan, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie, Saldy, Thiago Furtuoso

Komentar

?>