Selasa, 21 Nopember 2017

Rendy Irwan Ikut Kehilangan Kiper Legenda Persela

Selasa, 17 Oktober 2017 10:31:28 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Rendy Irwan Ikut Kehilangan Kiper Legenda Persela

Surabaya (beritajatim.com) - Rendy Irwan, pemain Persebaya mengaku kaget ketika ia tahu sosok panutannya meninggal dunia ketika berlaga di lapangan.

Meski belum pernah satu tim dengan Choirul Huda, ia menilai sosoknya merupakan kiper hebat dan berpengalaman. Apalagi, penjaga gawang berusia 38 tahun itu sangat loyal terhadap tim, karena tidak pernah membela tim lain, selain Persela.

"Walaupun saya tidak pernah satu tim, tapi pernah melawan dia. Dia merupakan kiper yang berpengalaman, juga setia membela 1 tim selama dia berkarir. Sampai-sampai orang Lamongan bilang legendanya Persela," kata Rendi.

Seperti diketahui, meninggalnya Cak Huda, sapaan akrabnya, usai mengalami benteruan keras dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues di menit 44 dalam laga menghadapi Semen Padang, di Stadion Surajaya, Lamongan.

Sebelum meninggal, Huda sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Soegiri, Lamongan, untuk menjalani perawatan medis. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Bintang Persebaya ini juga berharap, tidak ada lagi pemain meninggal saat menjalani sebuah pertandingan. "Semoga tidak ada lagi pemain maupun suporter yang meninggal dunia saat pertandingan," katanya.[way/kun]

Komentar

?>