Selasa, 21 Nopember 2017

AQ: Kami Akan Tempatkan Sepakbola Pada Tempatnya

Senin, 16 Oktober 2017 10:30:11 WIB
Reporter : Samsul Arifin
AQ: Kami Akan Tempatkan Sepakbola Pada Tempatnya

Pamekasan (beritajatim.com) - Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi komitmen untuk menempatkan sepakbola pada tempatnya, menyusul adanya insiden saat timnya menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum'at (13/10/2017) lalu.

Pada laga pekan ke-29 Liga 1 tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berbagi angka 1-1 menjamu Pesut Etam. Sekaligus memupuskan ambisi mengamankan poin guna bersaing di papan atas klasemen sementara kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Kami akan tempatkan sepakbola pada tempatnya. Pengurus PSSI, pengurus klub, suporter, wasit, pemain dan semua pihak pasti setuju untuk bersama-sama memperbaiki sepakbola Indonesia," kata Achsanul Qosasi, dikutip dari jejaring media sosial (medsos) resmi miliknya, Senin (16/10/2017).

Tidak hanya itu, ia juga menyatakan komitmennya untuk tetap bersaing secara profesional dan berpegang teguh terhadap regulasi dengan konsisten, serta berlaku adil tanpa syarat. "Mendukung klub kebanggaan dengan ikhlas adalah keniscayaan yang harus kita lakukan," tegasnya.

"Sepakbola adalah kesenangan dan media silaturrahim, kehilafan suporter Madura kami sesali dan akhiri dengan permohonan maaf dan janji untuk tidak lagi terulang. Ayo Madura-ku, tundukkan kepala dan hormati sepakbola," ajak pria yang akrab disapa AQ.

Bahkan ia juga mengajak seluruh elemen, khususnya suporter Madura Bersatu agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan nilai fair play dalam sepakbola. "Pelajaran penting kami terima dan sungguh membuat kami menyesal seutuhnya, Salam silaturrahim. MadRudji (Madura Rukun dan Terpuji)," pungkasnya. [pin/kun]

Komentar

?>