Selasa, 21 Nopember 2017

Kesan Aji Santoso terhadap Almarhum Choirul Huda

Minggu, 15 Oktober 2017 19:22:05 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
  • Kesan Aji Santoso terhadap Almarhum Choirul Huda
  • Kesan Aji Santoso terhadap Almarhum Choirul Huda

Lamongan (beritajatim.com) - Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso sangat terpukul dengan wafatnya kiper Choirul Huda. Dengan mata berkaca-kaca pelatih asal Kepanjen, Malang itu masih tidak percaya Choirul Huda meninggalkan dirinya bersama pemainnya lainnya selama-lamanya.

Bagi Aji Santoso, sosok Choirul Huda merupakan panutan bagi pemain muda di skuadnya. Bahkan, dalam seminggu menjelang melawan Semen Padang. Dirinya, menyaksikan sendiri bagaimana dia Choirul Huda berlatih keras demi mengangkat performa Persela.

"Yang jelas saya dan jajaran pelatih serta pemain sangat terpukul dan tidak percaya kalau hari ini merupakan pertemuan terakhir dengan Choirul Huda," ujarnya kepada wartawan di RSUD dr Soegiri Lamongan, Minggu (16/10/2017).

Aji Santoso saat dikerubuti wartawan, gestur tubuhnya sangat lemas. Mengenakan stelan baju warna putih, mantan pelatih timnas itu, berdoa kepada almarhum Choirul Huda dan dirinya berharap keluarga yang ditinggal ikhlas dan tabah.

"Kami berdoa mudah-mudahan arwah almarhum Choirul Huda diterima di sisi Allah SWT," tuturnya.

Sementara, Sekda Pemkab Lamongan Yuhronur Effendi mengatakan, kejadian yang menimpa Choirul Huda adalah kejadian diluar dugaan. Kendati demikian, dirinya bersama Bupati Fadeli sangat terpukul sekali dengan kepergian Choirul Huda selamanya.

"Choirul Huda merupakan pemain yang loyal terhadap Persela. Entah berapa musim dia mendedikasinnya buat tim daerahnya," katanya.

Yuhronur Effendi bersama Bupati Lamongan, Fadeli datang langsung ke ruang UDG RSUD dr Soegiri. Namun, usai memberangkatkan jenazah Choirul Huda ke rumah duka. Sekda Pemkab Lamongan itu,langsung bergegas sambil menemani Bupati Fadeli. [dny/but]

Tag : persela

Komentar

?>