Kamis, 19 Oktober 2017

Raih 12 Poin, PSMP Mojokerto Lolos Babak 8 Besar

Jum'at, 13 Oktober 2017 19:37:48 WIB
Reporter : Misti P.
Raih 12 Poin, PSMP Mojokerto Lolos Babak 8 Besar

Mojokerto (beritajatim.com) - Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) berhasil menjuarai babak 16 besar grup 6 Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) setelah mengalahkan Martapura FC dengan skor akhir 2-1.

Dengan raihan 3 poin tersebut, tim berjuluk The Lasmojo mengkukuhkan posisinya dengan 12 poin.

Sementara Martapura FC berada di runner up grup D dengan poin 11. Laga home PSMP kontra Martapura FC tersebut digelar di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala, Bumimoro, Kodikal AAL, Perak, Kota Surabaya, Jum'at (13/10/2017).

Menanggapi kemenangan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto, Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengucapkan selamat. "Tim yang terbaik pasti lolos. Selamat buat Mojokerto lolos bersama Martapura di grup," ungkapnya.

Masih kata dia, terkait jadwal babak 8 besar masih belum jelas karena ada kabar penundaan. Namun hal tersebut justru dipandang sebagai keberuntungan karena manajemen bisa memberikan waktu istirahat untuk pemain dan melakukan persiapan lebih banyak jelang babak 8 besar.

"Terkait laga tadi, kita memang memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang tampil. Di Martapura tidak ada pemain lapis kedua tapi jarang tampil. Tadi itu, kesalahan dasar semoga ini menjadi evaluasi di babak selanjutnya agar lebih bagus," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengucap syukur alhamdulilah PSMP sukses meraih target. "Yakni lolos babak 8 besar dan Martapura yang mendampingi kita. Evaluasi kita, manuver dan kondisi fisik yang harus dipedbaiki," tegasnya.

Di laga lain, Persiwa Wamena menjamu tamunya Madura FC di Gelora Deltra Sidoarjo (GDS) berakhir dengam skor 0-2. Dengan raihan tersebut, Madura FC mendapatkan 10 poin dan Persiwa Wamena dengan 1 poin.[tin/ted]

Tag : psmp

Komentar

?>