Rabu, 13 Desember 2017

Babak Pertama, PSMP vs Martapura FC: 2-0

Jum'at, 13 Oktober 2017 15:59:41 WIB
Reporter : Misti P.
Babak Pertama, PSMP vs Martapura FC: 2-0

Mojokerto (beritajatim.com) - Laga antara PS Mojokerto Putra (PSMP) yang menjamu Martapura FC dalam babak 16 besar grup D Liga 2 di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala, Bumimoro, Kodikal AAL, Perak, Kota Surabaya, Jum'at (13/10/2017), untuk sementara hingga berakhirnya babak pertama, berkedudukan 2-0 untuk tuan rumah.

Pada laga tersebut, The Lasmojo terlihat agresif sejak awal pertandingan. Tercatat tiga kali peluang anak asuh Redi Supriyanto ke gawang lawan. Peluang ketiga, bahkan striker Indra Setiawan mendapatkan umpan tepat di depan gawang Martapura FC namun bola belum membuahkan hasil.

Tepat menit ke 12, umpan dari sayap kiri Martapura FC berhasil dimanfaatkan Haris Tuharea. Tepat berada di depan gawang Martapura FC, bola langsung bersarang ke gawang Crah Eka Engger Iswanto dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah, PSMP.

Menit 28, Indra Setiawan mendapatkan umpan dari sayap kiri dan berhasil membobol gawang Martapura FC. Kedudukan menjadi 2-0 untuk tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto, PSMP. Hingga tambahan waktu 1 menit, kedudukan tetap 2-0 untuk PSMP.[tin/kun]

Komentar

?>