Rabu, 13 Desember 2017

Kabar Baik, Cedera Striker Asing Persela Membaik

Jum'at, 13 Oktober 2017 15:40:25 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Kabar Baik, Cedera Striker Asing Persela Membaik

Lamongan (beritajatim.com)- Persela Lamongan akan menjalani laga home menjamu tamunya Semen Padang, Minggu (15/10/2017) lusa di Stadion Surajaya Lamongan.

Menghadapi tim yang berjuluk 'Kabau Sirah' itu, skuad Persela mengaku lega. Pasalnya, dua depan andalannya Ivan Carlos, dan Fahmi Al Ayyubi kondisinya sudah membaik alias 80 persen sudah bisa mengikuti latihan.

Dengan membaiknya dua pemain tersebut, pelatih Persela Aji Santoso kemungkinan besar akan menurunkan kedua pemain itu. Kendati mantan pelatih Arema FC tersebut juga memiliki banyak opsi pilihan di lini depan.

"Kami masih terus memantau perkembangan Ivan Carlos, dan Fahmi Al Ayyubi mengingat saat kedua pemain itu cedera. Hanya Samsul Arif yang menjadi andalan di lini depan," ujarnya, Jumat (13/10/2017).

Masih menurut Aji Santoso, jika sampai menjelang pertandingan kondisi Ivan Carlos, dan Fahmi Al Ayyubi kondisinya fit. Tidak menutup kemungkinan opsi di barisan depan bakal banyak pilihan. Namun, hal itu tergantung situasi dan strategi di lapangan. "Kalau dia Ivan Carlos dan Fahmi Al Ayyubi siap diturunkan. Tentunya akan mudah menggendor pertahanan Semen Padang," paparnya.

Bagi Persela duel melawan Semen Padang sangat penting bagi tim yang berjuluk laskar 'Joko Tingkir'. Pasalnya, jika mampu memetik poin penuh Persela berkesempatan menjauh dari zona degradasi. Sebaliknya, jika seri atau sampai kalah tim asuhan Aji Santoso itu bisa masuk zona rawan. [dny/kun]

Tag : persela

Komentar

?>