Selasa, 24 Oktober 2017

Borneo FC Patok Target Realistis Hadapi Madura United

Jum'at, 13 Oktober 2017 11:36:04 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Borneo FC Patok Target Realistis Hadapi Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Pusamania Borneo FC akan menghadapi jalan terjal saat akan bertanding menghadapi tuan rumah Madura United FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumped (13/10/2017) malam nanti.

Sebab pada laga tersebut, skuad berjuluk Pesut Etam akan bermain tanpa didampingi pelatih kepala yang tengah menjalani operasi akibat penyakit yang dideritanya. Terlebih dengan absennya beberapa pemain akibat cedera hingga hukuman akumulasi kartu kuning.

"Saat ini kami sedikit terganggu, karena sebelum berangkat kesini head coach kami masuk rumah sakit. Ia operasi jantung ditambah dua pemain kami akumulasi kartu kuning dan satu pemain lainnya cedera," kata Asisten Pelatih Pusamania Borneo FC Aminuddin.

Dari itu, tim asal Samarinda mematok target realistis saat menghadapi Laskar Sape Kerrab yang dinilai sangat beringas saat bermain di kandang. "Apalagi selama ini Madura belum pernah kalah selama bermain di hadapan suporter mereka," ungkapnya.

"Mereka sangat berbahaya, karena tidak pernah kalah disini (kandang). Minimal seri dan beberapa tim lainnya menang semua. Ini menjadi tantangan bagi pemain Borneo, apalagi Madura United tengah berada di jalur juara," pungkasnya. [pin/kun]

Komentar

?>