Selasa, 24 Oktober 2017

Kontra Borneo FC, Gomes: Kita Harus Menang

Jum'at, 13 Oktober 2017 11:25:19 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Kontra Borneo FC, Gomes: Kita Harus Menang

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera mengimbau skuadnya agar tidak memberikan kesempatan bagi pemain Pusamania Borneo FC mencetak gol ke gawang mereka.

Hal itu diungkapkan menjelang laga pekan ke-29 Liga 1 yang akan mempertemukan Madura United FC melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum'at (13/10/2017) malam nanti.

"Kita harus menjaga semua pemain Borneo, agar mereka tidak cetak gol dan kita harus ambil inisiatif. Kita harus menang," ungkap Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera kepada sejumlah wartawan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menginstruksikan skuadnya agar tetap fokus dan bekerja maksimal guna mengamankan poin di kandang sendiri. Terlebih pada laga nanti akan menjadi laga kandang pamungkas di stadion milik pemkab Pamekasan. "Kerja keras dan kerjasama paling penting," tegasnya.

Saat ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab masih bertahan di posisi 3 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan sebanyak 52 poin dari 28 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 7 poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen, serta hanya tertinggal 3 poin dari Bali United FC di posisi runner up klasemen. [pin/kun]

Komentar

?>