Selasa, 24 Oktober 2017

Pamekasan X-Fans Dukung Persepam ke Stadion Manahan

Jum'at, 13 Oktober 2017 11:13:44 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Pamekasan X-Fans Dukung Persepam ke Stadion Manahan

Pamekasan (beritajatim.com) - Salah satu kelompok suporter asal Pamekasan X-Fans memberikan dukungan langsung bagi skuad Persepam-MU yang akan bertanding melawan Celebest FC pada lanjutan Grup E Babak Play Off Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Jum'at (13/10/2017).

Kelompok suporter fanatik tim berjuluk Laskar Sape Ngamok tersebut, berangkat menuju Solo secara maraton sejak Kamis (12/10/2017) kemarin. Mereka bakal memberikan dukungan penuh agar Faris Aditama dan kawan-kawan mampu memetik poin penuh.

Sebab pada laga tersebut, skuad binaan Suhaimi wajib mengamankan 3 poin sempurna guna menjaga asa agar tetap bertahan di kompetisi kasta kedua sepakbola tanah air, musim depan.

"Kedatangan suporter secara langsung di (Stadion) Manahan kita harapkan dapat mengangkat mental dan performa skuad Persepam-MU untuk memetik kemenangan dan mengamankan poin penuh untuk menjaga asa di Liga 2 musim depan," tulis salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Persepam-MU.

Saat ini, Persepam-MU memang tengah berjuang maksimal untuk tetap bertahan di Liga 2. Sebab mereka baru mengumpulkan 1 poin dari 1 laga yang dijalani pasca bermain imbang 1-1 melawan Persiraja Banda Aceh di laga perdana babak play off.

Mereka tertinggal 2 poin dari tim pemuncak klasemen sementara Persika Kerawang yang mampu menang 2-1 atas Celebest FC pada laga pembuka. Sehingga mereka wajib mengumpulkan 3 poin guna menjaga asa bisa tampil sebagai pemuncak klasemen di akhir babak play off. [pin/kun]

Tag : persepam

Komentar

?>