Kamis, 19 Oktober 2017

Bikin Trenyuh.. Pemain Persebaya Teteskan Air Mata

Kamis, 12 Oktober 2017 19:45:14 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Bikin Trenyuh.. Pemain Persebaya Teteskan Air Mata

Surabaya (beritajatim.com) - Gagal meraih kemenangan melawan Kalteng Putra di pertandingan terakhir babak 16 besar, rupanya membuat para pemain Persebaya sangat kecewa berat.

Derai air mata tak terbendung dari beberapa pemain setelah pertandingan. Terlihat Mey Handoko, Mizwar Saputra, Irvan Febrianto dan Sidik Saimima menangis tersengguk di sisi bench pemain. Dia bahkan harus ditenangkan beberapa pemain di sampingnya.

Hal ini membuat membuat Alfredo Vera harus segera mengembalikan kesedihan pemainnya. Ditemui usai jumpa press dengan media, pelatih asal Argentina ini mengatakan jika ia akan memberikan motivasi kepada para pemainnya yang mayoritas masih muda.

Ia akan mencoba untuk mengembalikan semangat mereka akan kekalahan ini. Alasannya karena tim harus lebih fokus untuk pertandingan babak 8 besar.

"Iya saya harus beri mereka motivasi, dan segera fokus ke pertandingan selanjutnya di babak 8 besar karena ini hanya permasalahan sesaat. Tidak mengubah kita untuk lolos. Kecuali posisi pertandingan ini menentukan lolos atau tidak tim kita," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Persebaya Surabaya untuk pertama kalinya harus menerima kenyataan di kandangnya sendiri atas kekalahannya 1-0 atas Kalteng Putra. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>