Selasa, 24 Oktober 2017

Gomes Minta Skuadnya Fokus dan Kerja Keras di 6 Laga Sisa

Kamis, 12 Oktober 2017 18:16:32 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gomes Minta Skuadnya Fokus dan Kerja Keras di 6 Laga Sisa

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera meminta skuadnya agar tetap fokus dan bekerja keras untuk memenangi pertandingan di enam laga tersisa Liga 1 2017.

Saat ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memiliki peluang untuk terus menempel tim teratas di posisi klasemen sementara, sebab mereka sudah mengoleksi sebanyak 52 poin dari 28 laga dan tertinggal 7 poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Serta hanya tertinggal 3 poin dari Bali United FC yang berada di posisi runner up hingga pekan ke-28 kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB). "Penting bagi pemain agar tetap fokus dan bekerja keras di setiap pertandingan," kata Gomes de Olivera, Kamis (12/10/2017).

Bahkan juru taktik asal Brasil itu juga mengimbau Fabiano Beltrame dan kawan-kawan agar memilih fokus memenangi pertandingan, khususnya di enam laga tersisa. "Bagi kami setiap pertandingan adalah sama, tidak ada yang ringan atau berat," ungkapnya.

Selanjutnya tim kebanggaan suporter Madura Bersatu akan menjalani laga kandang pamungkas saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum'at (13/10/2017) besok.

Sebab dua laga kandang tersisa lainnya, yakni menjamu Bhayangkara FC dan Barito Putera akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). "Kita masih harus bekerja keras lagi dan bekerjasama untuk menang," pungkasnya. [pin/but]

Komentar

?>