Selasa, 24 Oktober 2017

Siang Ini Odemwingie Kembali ke Madura

Kamis, 12 Oktober 2017 12:54:17 WIB
Reporter : Samsul Arifin
 Siang Ini Odemwingie Kembali ke Madura

Pamekasan (beritajatim.com) - Marquee Player Madura United FC Peter Osaze Odemwingie dijadwalkan akan bergabung bersama tim dan sudah siap berangkat menuju Madura, Kamis (12/10/2017).

Pemain bernomor punggung 24 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, nantinya akan berangkat bersama rombongan Presiden Klub Achsanul Qosasi dan Manajer Haruna Sumitro bersama sejumlah pemain asing dalam tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Mereka dijadwalkan akan berangkat dari Surabaya menggunakan pesawat penerbangan Wings Air menuju Bandara Trunojoyo Sumenep. Bahkan kemungkinan besar Odemwingie juga akan tampil saat timnya menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum'at (13/10/2017) besok.

Memang pemain berdarah Nigeria itu urung tampil hingga 7 pekan akibat cedera yang dideritanya pasca putaran pertama kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB), beberapa bulan lalu.

Tidak hanya itu, Odemwingie juga akan kembali tampil bersama Dane Milovanovic yang juga sempat absen bersama Madura United. Tercatat keduanya urung tampil bersama selama 16 pekan, terhitung pasca mengalahkan Semen Padang 6 gol tanpa balas pada leg pertama Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). [pin/ted]

Komentar

?>