Selasa, 24 Oktober 2017

Gomes Optimistis Madura United Kembali Produktif

Kamis, 12 Oktober 2017 09:13:14 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gomes Optimistis Madura United Kembali Produktif

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera optimistis skuadnya akan kembali produktif menyusul kembalinya sejumlah pemain pilar di enam pertandingan sisa kompetisi Liga 1 2017.

Terlebih tim berjuluk Laskar Sape Kerrab akan bertanding dengan komposisi skuad lengkap saat menjamu Pusamania Borneo FC pada pekan ke-28 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (13/10/2017).

Di antaranya kembalinya Trio Dane Milovanovic, Fachruddin Aryanto dan tentunya Peter Osaze Odemwingie. Terlebih duet Dane-Odemwingie tercatat gagal tampil bersama sejak pekan ke-12 hingga pekan ke-28, yakni selama 16 pekan.

"Kita sangat ingin dalam enam pertandingan sisa (Liga 1) ini, produktivitas gol Madura United makin baik lagi," kata Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera, Kamis (12/10/2017).

Juru taktik asal Brasil itu juga menegaskan jika skuadnya saat ini kembali lengkap menyusul kembalinya pemain bernomor punggung 24 berstatus marquee player. Sekaligus menghapus dahaga kerinduan suporter Madura Bersatu yang sudah lama menantikan permainan pemain berdarah Nigeria.

"Sangat senang jika semua pemain penting di tim ini dalam kondisi prima, sehingga memudahkan pelatih untuk mempersiapkan berbagai rencana permainan (menghadapi Borneo FC," ungkapnya.

Pada laga nanti, hanya Andik Rendika Rama yang dipastikan absen merumput. Sebab pemain berposisi bek sayap tersebut harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang didapat saat bentandang ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Jumat (6/10/2017) lalu. [pin/suf]‎

Komentar

?>