Selasa, 24 Oktober 2017

Madura United Sisakan Satu Laga di SGRP

Rabu, 11 Oktober 2017 22:56:37 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Sisakan Satu Laga di SGRP

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC menyisakan sekali laga kandang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, pada tiga laga kandang sisa kompetisi Liga 1 2017.

Sebab tim berjuluk Laskar Sape Kerrab akan menjalani laga kandang pamungkas menjamu Pusamania Borneo FC di stadion milik pemkab Pamekasan yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Jumat (13/10/2017) mendatang.

Sedangkan dua laga kandang tersisa, yakni menjamu Bhayangkara FC dan Barito Putera akan digelar di Bangkalan, yakni di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). "Pertandingan melawan Borneo FC digelar di SGRP Pamekasan, dua laga kandang sisa digelar di SGB," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Rabu (11/10/2017).

"Jadi ada pembagian rata jumlah pertandingan kandang musim (Liga 1) ini, antara yang digelar di Pamekasan dan Bangkalan," sambung mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

Tidak hanya itu, dalam tiga laga kandang tersisa. Manajemen juga menerapkan tiket terusan bagi suporter Madura Bersatu, tentunya dengan harga tiket jauh lebih murah dibandingkan harga tiket normal yang mencapai Rp 40 ribu per tiket khusus tribun ekonomi.

Bahkan untuk tiket terusan tersebut, manajemen memberikan kortingan hingga mencapai angka 50 persen, yakni sebesar Rp 60 ribu untuk tiga kali laga kandang beruntun. Namun untuk sekali laga dipatok dengan harga Rp 25 ribu per tiket per pertandingan. [pin/suf]

Komentar

?>