Selasa, 24 Oktober 2017

Satria Tama Diminati Persebaya

Selasa, 10 Oktober 2017 21:14:40 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Satria Tama Diminati Persebaya

Gresik (beritajatim.com) - Kiper utama Persegres Gresik, Satria Tama mulai banyak diminati beberapa klub. Salah satu klub yang sangat kesengsem dengan kiper timnas U-22 itu adalah Persebaya Surabaya. Beredar kabar, skuad yang berjuluk 'Bajul Ijo' itu secara tidak langsung melakukan komunikasi intens demi mendapatkan Satria Tama.

Selain Persebaya, sejumlah klub besar lainnya juga sangat meminati kiper yang memiliki tinggi badan 180 cm itu. Nama Satria Tama moncer, saat memperkuat timnas U-22 di ajang Sea Games 2017 yang berlangsung di Malaysia.

Kepiawian Satria Tama tidak diragukan lagi, berkat penampilannya yang cemerlang di babak semifinal maupun final. Sejumlah klub di Indonesia maupun di negara lain berbondong-bondong melirik kiper kelahiran Sidoarjo itu.

"Banyak kabar soal diri saya, tetapi sebagai pemain profesional saya tetap menghormati kontrak bersama Persegres sampai kompetisi berakhir," ujarnya, Selasa (10/10/2017).

Menanggapi hal ini, pelatih Persegres Hanafi menuturkan, dirinya memang mendengar ada beberapa klub besar di Indonesia tertarik dengan penampilan Satria Tama. Selain masih muda, performa Satria Tama terus menunjukkan grafik kenaikan.

"Itu haknya Satria Tama kalau diminati klub besar. Tapi, sebagai pemain profesional kan harus ada aturannya. Saya kira dia Satria Tama mengerti betul posisinya sekarang," tuturnya.

Diakui Hanafi, sosok Satria Tama merupakan pemain yang rajin dan tidak neko-neko. Mengenai dia mau pindah klub setelah kompetisi selesai. Hal itu urusan pribadinya, sebab yang menentukan dia sendiri bukan pelatih.

"Saya cuma pesan pada Satria Tama agar tetap menghargai kontraknya. Kuatirnya, jika sampai pergi sebelum kompetisi berakhir. Berimbas pada pemain lainnya hal ini jangan sampai terjadi," tandasnya. [dny/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>