Selasa, 24 Oktober 2017

Dibekuk Madura FC 2-0, Pelatih PSMP Masih Yakin Lolos Babak 8 Besar

Senin, 09 Oktober 2017 21:17:21 WIB
Reporter : Misti P.
Dibekuk Madura FC 2-0, Pelatih PSMP Masih Yakin Lolos Babak 8 Besar

Mojokerto (beritajatim.com) - Meski menyiapkan tim terbaiknya, PS Mojokerto Putra (PSMP) dibekuk tim tuan rumah Madura FC di Stadion A Yani, Sumenep, Senin (9/10/2017) dengan skor 2-0. Tim pelatih yakin jika tim berjuluk The Lasmojo ini bisa lolos babak 8 besar Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengatakan, jika pertandingan antara anak asuhnya menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tole berjalan cukup baik. "Permainan cukup baik tapi kita kalah beruntung dengan tim tuan rumah. Kolektivitas permainan yang ditunjukkan tim tuan rumah cukup baik," ungkapnya.

Menurutnya, penampilan anak asuh Salahudin jauh lebih baik jika dibandingkan saat pertemuan awal leg pertama di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala, Kodikal AAL, Perak Surabaya, Sabtu (23/9/2017) lalu. Hal ini yang tidak diprediksinya oleh Mujid Ridwan dkk sehingga permainan cenderung melemah.

"Namun kita cukup puas atas apa yang telah diperjuangkan anak-anak. Kekalahan ini, sekaligus sebagai bahan evaluasi di perjuangan terakhir saat melawan Martapura FC, Jumat besok. Kita masih tetap yakin, PSMP bisa lolos ke babak 8 besar karena kita hanya butuh satu poin saja di pertandingan terakhir," katanya.

Dengan skor akhir 2-0 ini, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto secara otomatis bergeser di posisi kedua klasemen sementara babak 16 besar grup D. Pasalnya, di waktu yang sama rival PSMP, Martapura berhasil mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor telak 6-0. [tin/but]

Komentar

?>