Jum'at, 20 Oktober 2017

Tak Perkuat Persegres Lagi, Ini Jawaban Agen Patrick Da Silva

Senin, 09 Oktober 2017 17:35:08 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Tak Perkuat Persegres Lagi, Ini Jawaban Agen Patrick Da Silva

Gresik (beritajatim.com) - Striker Persegres Gresik asal Brazil, Patrick Da Silva dipastikan tidak memperkuat klub asal Gresik itu sampai kompetisi Liga 1 2017 tuntas.

Pemain dengan tinggi badan 182 cm tersebut kembali ke negaranya karena ingin refresh dengan suasan baru sambil menyembuhkan cederanya.

Menurut sang agen Patrick Da Silva, Gabriel Budi Liminto menuturkan, mengenai pemainnya tersebut sudah diselesaikan baik-baik dengan manajemen Persegres. Sehingga, permasalahan kontrak maupun gaji tidak ada masalah.

"Karena masuknya Patrick Da Silva ke Persegres dengan baik-baik. Maka keluarnya pun harus dengan baik-baik," ujarnya, Senin (9/10/2017).

Lebih lanjut Gabriel Budi menyatakan, pertimbangan lain adalah Persegres dipastikan terjun ke kasta Liga 2 musim depan. Disamping, suasana yang kurang kondusif di internal tim yang berdampak pada penampilannya.

Nama Patrick Da Silva memang tidak asing lagi bagi penggemar sepak bola di Gresik. Pemain tersebut sempat menjadi idola. Kendati sejumlah klub besar di Liga 2017 sangat kesengsem dengan penampilan Patrick Da Silva. Meski banyak dilirik, Patrick Da Silva tetap setia memperkuat klubnya, Persegres ketimbang memilih klub lain.

Bobroknya manajemen di klub Persegres juga menjadi penyebab kenapa kiprah Patrick Da Silva tidak berlanjut. Bahkan, dalam komentarnya di salah medsos yang viral. Dirinya, mengucapkan banyak terima kasih untuk supporter karena selama dua musim bermain sepak bola di Indonesia.

"Saya memutuskan kembali ke Brazil bukan karena cedera serius. Tapi hanya ingin recovery dan refresh dengan suasana baru bersama keluarga di Brazil. Saya pergi untuk kembali ke Indonesia itu pasti. Saya respek dan selalu berjuang lebih 100 persen untuk Gresik dan sepak bola Indonesia. Terima kasih sekali saudaraku," ujarnya. [dny/ted]

Tag : persegres

Komentar

?>