Sabtu, 24 Februari 2018

Jember United akan Beri Kapolres Jember Penghargaan

Minggu, 08 Oktober 2017 13:20:34 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Jember United akan Beri Kapolres Jember Penghargaan

Jember (beritajatim.com) - Ketua Jember United Football Club Sirajuddin mengapresiasi kinerja aparat kepolisian dalam mengamankan pertandingan Semeru FC melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Jember Sport Garden, beberapa waktu lalu.

Sirajuddin menyebut polisi Jember teruji menangani pengamanan pertandingan sepak bola. "Sejak menjabat dua tahun terakhir, kegiatan olah raga khususnya sepak bola yang berskala besar, selalu aman, damai, dan penuh persaudaraan," katanya.

Jember United dan Persid berkompetisi di tingkat nasional. "Pengamanan, antisipasi, analisis risiko, dan sinergi dengan masyarakar luar biasa baik. Ujian terberat Kapolres Jember adalah saat mengamankan pertandingan super panas di luar lapangan dan kerawanan mampu diantisipasi dengan analisis yang tajam, sehingga tidak terjadi korban jiwa," jelas Sirajuddin.

Sebelumnya, menurut Sirajuddin, polisi berhasil mengamankan Jember Fashion Carnaval dan kunjungan presiden maupun pejabat negara lainnya. "Atas kinerja ini Jember United pasti akan memberikan penghargaan seperti dua kapolres sebelumnya, yang telah memperoleh penghargaan dari Jember United Indonesia sebagai Kapolres Berprestasi dalam Pengamanan Olahraga Sepakbola Nasional di Jember," katanya. Penghargaan pernah diberikan kepada AKBP Sabilul Alif dan AKBP Nasri. [wir/ted]

Komentar

?>