Kamis, 14 Desember 2017

Hadapi Madura FC, PSMP Tampil Komposisi Pemain Lengkap

Sabtu, 07 Oktober 2017 11:31:17 WIB
Reporter : Misti P.
Hadapi Madura FC, PSMP Tampil Komposisi Pemain Lengkap

Mojokerto (beritajatim.com) - Ricky R Kambuaya pada laga sebelumnya saat menghadapi tim tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Delta Sidoarjo (GDS), Kamis (5/10/2017), tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu. Kini, Ricky bisa membela PS Mojokerto Putra (PSMP) saat menghadapi Madura FC.

Tim berjuluk The Lasmojo ini akan kembali menjali babak 16 besar Liga 2 leg kedua menghadapi tim ruan rumah Madura FC di Stadion A Yani Sumenep, Madura pada Senin (8/10/2017) besok. Di laga kedua leg kedua ini, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto tampil dengan komposisi pemain lengkap.

Ricky yang sebelumnya tak bisa diturunkan lantaran terkena akumulasi kartu, kini sudah dipastikan bisa membela skuad PSMP. Begitu juga dengan Tamsil Sijaya dan Muhammad Isa yang pada tiga laga leg pertama tidak bisa diturunkan, pada laga perdana leg kedua, pelatih menurunkan keduanya.

Hal tersebut dibenarkan Pelatih PSMP, Redi Supriyanto. "Kita lawan Madura FC, bawa 21 pemain. Semua pemain yang masuk line up saat lawan Persiwa Wamena, kita bawa semua ditambah tiga pemain. Termasuk Ricky yang sudah bisa dimainkan," ungkapnya, Sabtu (7/10/2017).

Dua pemain lainnya yang turut dibawa tim pelatih yakni dua pemain baru yang direkrut saat tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto dinyatakan lolos babak 16 besar. Yakni, Naldi Renaldi dan Rendy Adityawardanato. Keduanya turut serta dalam rombongan tim berangkat ke Pulau Madura. [tin/but]

Komentar

?>