Sabtu, 16 Desember 2017

Jelang Lawan Mitra Kukar

Hanafi: Jangan Benci Latihan dan Pelatih

Jum'at, 06 Oktober 2017 20:16:41 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Hanafi: Jangan Benci Latihan dan Pelatih

Gresik (beritajatim.com) - Menjelang menghadapi tim tamu Mitra Kukar di laga lanjutan kompetisi Liga 1 2017 besok (7/10) sore di Stadion Petrokimia Gresik, Pelatih Persegres, Hanafi, menekankan agar pemainnya tidak membenci latihan dan pelatih.

Menurut pelatih asal Malang itu, jika di pertandingan besok kalah lagi, tentu yang rugi adalah pemain itu sendiri. Karena itu, dirinya tetap meminta agar pemain bermain maksimal karena bagaimanapun pemain sepak bola yang bermain fight bakal dilirik oleh klub besar. "Kami siap menghadapi Mitra Kukar asal itu tadi pemain bermain fight optimis bisa dapat poin," ujar Hanafi kepada wartawan, Jumat (6/10/2017).

Diakui Hanafi, meski saat ini mental anak asuhnya sedang drop karena terus mengalami kekalahan. Namun, hal itu akan dikikis saat bertanding melawan Mitra Kukar. Sebab, bagaimanapun di sisa 7 laga Persegres sangat membutuhkan poin tambahan. "Anda wartawan kan tahu sendiri kondisi tim Persegres. Saya tidak menjelaskan secara rinci kenapa tim ini sampai begini," tuturnya.

Sementara, pemain depan Persegres Komaruddin dengan wajah lesu dan kurang bergairah menuturkan, secara psikologis kondisi rekan-rekannya sudah drop. Karena itu, suntikan dari manajemen sangat diharapkan agar di pertandingan besok melawan Mitra Kukar bisa bangkit dan mendulang poin. "Suntikan dari manajemen sangat ditunggu pemain, dan kami siap habis-habisan melawan Mitra Kukar," tandasnya.

Saat ini, tim asal Gresik itu berada di urutan buncit klasemen sementara Liga 1 2017 dengan mengumpulkan 10 poin dari 27 laga. Selain berada di dasar klasemen. Tim asuhan Hanafi masuk kategori kebobolan paling banyak. Pasalnya, Persegres hanya memasukkan 20 gol, dan kemasukkan 72 gol atau minus 52 gol. [dny/kun]

Tag : persegres

Komentar

?>