Minggu, 22 Oktober 2017

Mitra Kukar Harap Persegres Gresik Tidak Bangkit

Jum'at, 06 Oktober 2017 18:27:20 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Mitra Kukar Harap Persegres Gresik Tidak Bangkit

Gresik (beritajatim.com)- Skuad 'Naga Mekes' julukan Mitra Kukar bakal bermain ofensif saat melawan tuan rumah Persegres Gresik di Stadion Petrokimia Gresik, besok (7/10) sore di laga lanjutan kompetisi Liga 2017.

Tim asuhan Yudi Suryata itu tetap bermain maksimal kendati ada dua pemainnya yang baru bergabung dengan timnas. Yakni, Bayu Pradana, dan Septian David Maulana.

"Di pertandingan besok kami berusaha main maksimal, dan tidak ingin tersungkur meski bermain away. Sebab, target dari manajemen adalah menjauh dari zona degradasi," ujarnya, Jumat (6/10/2017).

Masih menurut Yudi Suryata, kendati lawan yang dihadapinya berada di dasar klasemen kompetisi Liga 1 2017. Timnya, tetap mewaspadai Persegres mengingat biasanya tim-tim yang berada di bawah biasanya bermain tanpa beban.

"Kami berharap Persegres tidak bangkit, sebab dengan demikian sangat menguntungkan kami," paparnya.

Saat ditanya berapa gol yang akan dicetak oleh Mitra Kukar di jelang melawan Persegres. Dijelaskan Yudi Suryata, soal berapa gol tidak penting bagi dirinya. Justru yang lebih penting adalah bisa memenangi pertandingan.

"Saya tidak menekankan pemain mencetak gol sebanyak-banyaknya tapi bagaimana menjaga keseimbangan tim selama bertanding itu saja," ungkapnya.

Sementara, penjaga gawang Mitra Kukar Gery Mandagi mengatakan, pada intinya rekan-rekannya siap menghadapi tuan rumah Persegres dengan target menang.

"Yang penting bagaimana mendapat poin penuh sebab, kalau menang bisa mengamankan peringkat Mitra Kukar," tandasnya. [dny/ted]

Tag : persegres

Komentar

?>