Minggu, 22 Oktober 2017

Ultrasmania Makin Geregetan dengan Manajemen

Kamis, 05 Oktober 2017 17:56:56 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Ultrasmania Makin Geregetan dengan Manajemen

Gresik (beritajatim.com) - Kendati masih menyisakan 7 laga di lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Supporter Persegres Gresik atau lebih dikenal dengan 'Ultrasmania' seperti sudah geregetan dan acuh tak acuh terhadap tim kesayangannya menjelang melawan Mitra Kukar lusa (7/10) di Stadion Petrokimia Gresik.

Ketua Umum Ultrasmania Muharrom mengatakan, pada intinya pihaknya sudah pusing dengan sikap manajemen. Sehingga, di setiap laga Persegres kerap kali menjadi lumbung gol dan menelan kekalahan.

"Kekalahan telak 1-7 atas Persela lalu menjadi anti klimaks kami. Karena itu, di laga melawan Mitra Kukar bagi supporter sudah dianggap acuh tak acuh mengingat permasalahan di tim Persegres sudah kronis," katanya, Kamis (5/10/2017).

Masih menurut Muharrom, menjelang menjamu Mitra Kukar lusa pihaknya bersikap pasrah mengingat Persegres dipastikan terdegradasi di Liga 2 jika mengacu pada mekanisme aturan yang berlaku.

"Kami hanya bisa pasrah saja mas. Lha wong permasalahan di Persegres klasik yakni persoalan gaji yang belum dibayarkan ke pemain. Sehingga, dampaknya berimbas pada permainan pemain," tuturnya.

Sementara, owner salah satu owner Persegres yang juga putra kedua Bupati Gresik, Thoriq Majiddanor mengatakan, dirinya sudah tidak cawe-cawe lagi di tim Persegres dan hanya berada diluar tim.

"Saya sudah tidak mengurusi tim lagi kan disana sudah ada Pak Qomar. Untuk lebih jelasnya silakan menghubungi sekretaris tim saudara Hendry Febri saja," tandasnya menutup pembicaraan.

Persegres lusa akan menjamu tamunya Mitra Kukar di laga ke 28. Saat ini, tim asal Gresik itu berada di urutan buncit klasemen sementara Liga 1 2017 dengan mengumpulkan 10 poin dari 27 laga. Selain berada di dasar klasemen. Tim asuhan Hanafi masuk kategori kebobolan paling banyak. Pasalnya, Persegres hanya memasukkan 20 gol, dan kemasukkan 72 gol atau minus 52 gol. [dny/ted]

Tag : persegres

Komentar

?>