Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Turnamen Bulutangkis Antarmedia Kembali di Gelar Bulan Ini

Rabu, 04 Oktober 2017 16:31:22 WIB
Reporter : Kuntoro Rido Astomo

Surabaya (beritajatim.com) - Bakti Olahraga Djarum Foundation Turnamen Bulutangkis Antarmedia kembali datang. Untuk Wilayah Indonesia Timur akan dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, pada 18-19 Oktober mendatang. 

Hanya, pada 2017 ini, kelompok yang dipertandingan berbeda dengan tahun lalu. Jika pada 2016 adalah perorangan, kali ini beregu. Sistem yang dipakai mempertandingan beregu dan perorangan. "Urutannya ganda, tunggal, dan ganda. Pebulu tangkis tak boleh merangkap tunggal dan ganda dalam satu pertandingan," ungkap perwakilan Turnamen Bulutangkis Antarmedia Dwi Klik Santoso.

Panitia, ujarnya, membatasi peserta di setiap tim. Satu tim minimal mendaftarkan lima dan maksimal enam pebulu tangkis. "Anggotnya empat wartawan dan 2 karyawan media. Dengan peserta paling muda usianya 27 tahun," lanjut Dwi.

Selain itu, panitia, jelasnya, memperketat peserta. Selain usia, mantan pebulu tangkis nasional dilarang ikut ambil bagian. Mereka, lanjut Dwi, sebaiknya insan yang bekerja secara nyata di media tempatnya bekerja. "Keabsahan peserta diperlihatkan dengan identitas yang jelas. Antara lain kartu karyawan yang dikeluarkan media tempat bekerja dan kartu wartawan," ujar Dwi.

Bagi peserta yang kedapatan menggunakan pebulu tangkis tidak sah, tegas Dwi, panitia berhak untuk mendiskualifikasi tim yang bersangkutan. Temu teknik akan dilaksanakan sehari sebelum pertandingan. Juara akan mendapat kesempatan bertanding di Kudus guna bersaing menjadi juara nasional dengan total hadiah Rp 55 juta.   Untuk pendaftaran bisa dilakukan di Yuwono dengan nomor telepon 08155108405 atau email meydiyuwono@yahoo.com. (kun)

Komentar

?>