Selasa, 21 Nopember 2017

Madrid Siap Guncang Bursa Transfer Lewat Kane

Rabu, 04 Oktober 2017 23:41:12 WIB
Reporter : -
Madrid Siap Guncang Bursa Transfer Lewat Kane

Madrid (beritajatim.com) - Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana 177 juta Poundsterling (3,1 triliun Rupiah) untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Madrid tengah mencari sosok penyerang tengah haus gol karena Karim Benzema sudah mulai berumur dan kerap mengalami cedera. Los Blancos butuh pemain yang lebih muda, segar, dan berkualitas untuk membantu Cristiano Ronaldo dkk.

Upaya mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Dortmund rasanya tak mungkin terjadi lagi, karena pemain bersangkutan pernah menyatakan Madrid bukan lagi menjadi impiannya.

Minimnya penyerang tengah berkualitas, Kane menjadi satu-satunya opsi yang realistis. Sejauh musim ini berjalan, pemain berusia 24 tahun sudah mengemas 11 gol dari sembilan penampilan di semua kompetisi. Sejak 28 Februari 2016, Kane mencatatkan 44 gol di Liga Primer Inggris, atau delapan gol lebih banyak dari pesaing terdekat, Sergio Aguero (Manchester City).

Di usia yang sudah cukup matang, Madrid menilai Kane sudah pantas bermain di Santiago Bernabeu. Tapi, Spurs diyakini tak ingin begitu saja melepas sang bintang. Kalau memang terpaksa, klub London Utara bersedia melepas Kane dengan harga tak jauh dari transfer Neymar dari Barcelona ke PSG senilai 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah). [but]

Sumber : Inilah.com

Komentar

?>