Kamis, 14 Desember 2017

Kantongi Permainan Persiwa Wamena, Ini Strategi Pelatih PSMP

Minggu, 01 Oktober 2017 12:47:59 WIB
Reporter : Misti P.
Kantongi Permainan Persiwa Wamena, Ini Strategi Pelatih PSMP

Mojokerto (beritajatim.com) - Pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) mengaku sudah mengetahui permainan Persiwa Wamena. Sejumlah strategipun dilancarkan untuk menghadapi anak asuh Djoko Susilo dalam babak 16 besar grup D Liga 2 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala, Bumimoro, Kodikal AAL, Perak, Kota Surabaya Minggu (1/10/2017).

"Insya Allah, kita main semaksimalkan mungkin mencuri poin untuk mengamankan lolos 8 besar karena kita sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan permainan tim Persiwa Wamena saat siaran langsung melawan Madura FC, Rabu kemarin," ungkap Pelatih PSMP, Redi Supriyanto.

Menurutnya, para pemain Persiwa Wamena dalam penguasaan tidak seberapa bagus namun mereka mengandalkan tenaga. Sehingga tim pelatih menginstruksi anak asuhnya yang berada dekat dengan pemain tim berjuluk Badai Pengunungan tersebut harus melakukan pressure sampai tuntas sehingga bisa menghasilkan gol.

"Kita lawan Wamena berusaha menghindari body cas dan pemain kita instruksikan agar jangan lama-lama dengan bola. Cepat melakukan passing bergerak dan tetep mengandalkan pengusaan bola selama mungkin tujuannya ke depan yakni ke gawang lawan dan semua pemain Wamena patuh diwaspadai. Formasi tetap 4-4-2," ujarnya. [tin/but]

Komentar

?>