Senin, 11 Desember 2017

Prestasi Terus Jeblok, Manager Persegres HM Mulyadi Resmi Mundur

Rabu, 27 September 2017 00:24:00 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Prestasi Terus Jeblok, Manager Persegres HM Mulyadi Resmi Mundur

Gresik (beritajatim.com)- Prestasi Persegres Gresik yang terus jeblok mengarungi kompetisi Liga 1 2017 membuat manager tim HM.Mulyadi yang berasal dari Ultrasmania resmi mengundurkan diri. Mundurnya, Kaji Mul sapaan akrabnya, sangat cepat. Pasalnya, manager dari kelompok suporter itu terhitung baru menjabat sejak 4 September 2017.

"Iya saya memang resmi mundur dari jabatan manager sebagai bentuk tanggungjawab jebloknya Persegres mengikuti kompetisi di kasta tertinggi," ujar HM.Mulyadi di hadapan wartawan, Selasa (26/9/2017).

Diakui Kaji Mul, sebelum dirinya mundur sudah berkomunikasi dengan jajaran pengurus Ultrasmania. Dari hasil keputusan itu sudah sepakat tidak mendampingi Persegres lagi kendati masih menyisakan 8 laga. "Pengurus Ultrasmania sudah sepakat, dan saya mengambil keputusan mundur," tuturnya.

Ia menambahkan, sebelum masuk ke jajaran manajemen Persegres, niat awalnya adalah ingin memperbaiki kondisi tim yang terkesan carut-marut. Namun, di tengah perjalanan prestasi tim yang dipegangnya tidak kunjung membaik. Malahan sebaliknya, kekalahan demi kekalahan terus dialami Persegres.

"Sebelumnya saya sudah memegang komitmen kalau prestasinya tidak kunjung membaik. Saya harus tahu diri," tambahnya.

Saat ditanya mundur sebagai manager apakah sudah diketahui oleh manajamen Persegres, dijelaskan Kaji Mul, permasalahan hal itu belum disampaikan. Namun, dalam waktu dekat dirinya segera membuat surat resmi mundur ke manajemen Persegres. "Selain saya yang mundur coach Khusaeri juga menyatakan yang sama," tandasnya.

Seperti diberitakan, usai ditekuk Madura United (MU) 0-3 di kandang sendiri, Persegres sepertinya menjadi bulan-bulanan tim Liga 1 2017. Pasalnya, sebelum kalah dari MU tim asal Gresik itu menderita kekalahan 1-5 atas PSM Makasar, dan Persiba Balikpapan 0-3. Kendati pernah menang 2-1 atas Barito Putera. [dny/suf]

Tag : persegres

Komentar

?>