Jum'at, 15 Desember 2017

Semeru FC Tahan Imbang PS Biak

Rabu, 27 September 2017 00:01:05 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Semeru FC Tahan Imbang PS Biak

Lumajang (beritajatim.com) - Persigo Semeru FC berhasil menahan imbang PS Biak dengan skor kacamata atau 0-0 di kandangnya, Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (26/9/2017). Dengan raihan satu poin atas Biak, Semeru meraih 4 poin dan berada diurutan 2 Klasemen Grup C di bawah Persebaya.

Bagi dia, anak asuhnya sudah berjuang keras untuk meraih poin. Bermain menyerang sejak menit awal, PS Biak mampu memberikan perlawanan. "Kita banyak peluang jadi gol, sayang tidak terjadi sama sekali. Padahal di injury time ada 2 peluang di kotak pinalti, selalu di atas dan samping gawang mereka," jelas pelatih Semeru FC Putut Widjanarko.

Dengan menahan imbang PS Biak, tambah Putut, menjadi modal untuk menantang Persebaya di GBT (Gelora Bung Tomo) Surabaya. Sehingga, laga tersebut akan menjadi sebuah perdebatan siapa yang akan menjadi pemuncak Klasemen di putaran pertama babak 16 besar grup C. "Kita akan siapkan untuk lawan Bajol Ijo," jelasnya.

Presdir Semeru FC, H.Ngateman mengaku hasil imbang melawan PS Biak modal penting untuk terus menuju 8 besar. Skuadnya kini fokus ke laga lawan Persebaya. "Kita harus fokus kesana," pungkasnya. [har/suf]

Tag : semeru fc

Komentar

?>