Selasa, 12 Desember 2017

Bali Utd Menang, Semen Padang Kalah di Kandang

Senin, 25 September 2017 22:49:23 WIB
Reporter : -
Bali Utd Menang, Semen Padang Kalah di Kandang

Jakarta (beritajatim.com)- Tiga pertandingan Liga 1 rampung dimainkan, Senin (25/9/2017) malam WIB. Borneo FC sukses menang di Derby Kalimantan, Bali United dan Barito Putera juga meraih hasil serupa.

Borneo FC vs Persiba Balikpapan

Borneo FC menjamu Persiba dalam laga kandang usiran yang digelar di Stadion Mulawarman, Bontang. Kedua tim bermain sama kuat di babak pertama. Gol semata wayang kemenangan Borneo FC baru tercipta di menit ke-78 berkat suntingan Shane Smeltz.

Kemenangan tersebut menempatkan Borneo FC di peringkat sembilan dengan mengemas nilai 36 dari 25 pertandingan, sedangkan Persiba masih di posisi 17 dengan mengantongi nilai 19 dari 26 pertandingan.

Bali United vs Perseru Serui

Bali United harus berusaha keras meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Perseru Serui di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Menekan sejak awal laga, tuan rumah baru bisa membuka keunggulan di menit ke-42 lewat gol Irfan Bachdim.

Bali United mampu menggandakan skor di menit ke-54 melalui Marcos Flores. Di sisa menit yang ada, Bali United sebenarnya punya sejumlah peluang untuk memperbesar angak tetapi tidak ada satupun yang berbuah gol.

Kemenangan tersebut membuat Bali United terus menempel Bhayangkara FC di peringkat kedua. Mereka hanya berselisih satu poin dari BFC. Sebaliknya, bagi Perseru kekalahan tersebut membuat mereka masih tertahan di peringkat 16 dengan nilai 22 dari 26 pertandingan.

Semen Padang vs Barito Putera

Bermain di depan publik Stadion Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Semen Padang sebenarnya mampu unggul terlebih dulu di menit ke-30 berkat gol Vendry Mofu yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barito Putera mampu bangkit. Mereka menyamakan skor di menit ke-54 lewat gol Willian Lira. Gol tersebut mengangkat motivasi tim tamu. Hasilnya, mereka mampu berbalik unggul berkat gol Douglas Packer di menit ke-70.

Sampai peluit panjang dibunyikan skor 1-2 untuk kemenangan Barito Putera tidak berubah. Hasil tersebut belum mengubah posisi Barito di peringkat delapan dengan nilai 38 dari 26 pertandingan, sedangkan Semen Padang di urutan 14 dengan nilai 28. [inilah.com]

Tag : bali united

Komentar

?>