Jum'at, 15 Desember 2017

Gilang Ginarsa: Semoga Sehat Selalu 'Batman Face'

Minggu, 24 September 2017 18:08:44 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gilang Ginarsa: Semoga Sehat Selalu 'Batman Face'

Pamekasan (beritajatim.com) - Pemain Sriwijaya FC Gilang Ginarsa mengaku persahabatannya dengan para pemain Madura United FC masih sangat akrab dan intens, bahkan komunikasi juga sering terjalin hingga saat ini.

Hal itu ditunjukkan saat tim yang saat ini dibelanya, Laskar Wong Kito. Bertanding melawan mantan klubnya, Laskar Sape Kerrab. Sayang timnya menyerah 3 gol tanpa balas pada laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, beberapa waktu lalu.

Namun sekalipun berbeda kostum, keakrabannya besama pemain Madura United tetap terjalin. Seperti postingan di salah satu jajaring media sosial (medsos) pribadi saat dirinya berpelukan bersama Gelandang Madura United Dane Milovanovic.

"Sempat mengalami gangguan pada otaknya dan kini kembali ke lapangan Hijau, sahabat itu buta, tidak memandang dari mana kau berasal, apa warna kulitmu dan apa yang sedang kamu bela," tulis Gilang Ginarsa, Minggu (24/9/2017).

Tidak hanya itu, pemain yang sempat mengikuti program 'Nyantri' bersama Madura United di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata itu. Juga berharap agar pemain asal Australia segera sehat total dan bisa memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

"Selama tetap saling menghormati, mendukung dan mendoakan satu sama lain. Seperti itulah persahabatan. Semoga sehat selalu Batman Face (julukan Dane Milovanovic)," tutup Gilang Ginarsa yang juga mendapatkan apresiasi dari para netizen. [pin/kun]

Komentar

?>