Sabtu, 16 Desember 2017

Salah Satu Bintang Timnas U-19 Mulai Gabung Madura United

Minggu, 24 September 2017 17:56:18 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Salah Satu Bintang Timnas U-19 Mulai Gabung Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Rifad Marasambessy kembali bergabung bersama Madura United FC dan tengah menjalani proses latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (24/9/2017) sore.

Selama ini, pemain muda Laskar Sape Kerrab tersebut tengah fokus bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U19 yang tengah mengikuti turnamen AFF U18 Myanmar 2017. Sayang skuad binaan Indra Sjafri gagal melaku ke babak final dan hanya keluar sebagai tim peraih perunggu.

Pada turnamen tersebut, pemain kelahiran 7 Juli 1999 tampil impresif sepanjang turnamen. Bahkan penampilannya bersama Timnas U19 juga sempat dijuluki Marcos Cafu oleh Presiden Madura United Achsanul Qosasi.

"Rifad Marasambessy sudah mengikuti latihan bersama rekan setimnya di SGB," tulis salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United yang juga menampilkan gambar Rifad Marasambessy yang tengah melakukan jugling bola di SGB.

Tidak hanya itu, pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut diharapkan bisa tampil maksimal bersama Madura United yang tengah berjuang untuk bersaing di papan atas klasemen. "Setelah berjuang di Timnas Indonesia U19, sekarang saatnya berjuang bersama Madura United," pungkasnya.

Saat ini Madura United FC masih tertahan di posisi lima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan sebanyak 45 poin dari 25 laga yang dijalani, raihan tersebut berkat hasil 13 kali menang enam imbang dan enam kali kalah dengan rentetan sebanyak 44 gol memasukkan dan 30 gol kebobolan.

Selanjutnya, skuad binaan Gomes de Olivera akan menjalani laga pekan ke-26 Liga 1 dengan bertandang ke markas Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Selasa (26/9/2017) mendatang. [pin/kun]

Komentar

?>