Rabu, 18 Oktober 2017

Persepam-MU Tambah Amunisi Baru, Siapa?

Minggu, 24 September 2017 13:10:29 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Persepam-MU Tambah Amunisi Baru, Siapa?
Pemain Persepam-MU sedang latihan. [Foto: samsul/bj.com]

Pamekasan (beritajatim.com)--Persepam-MU berencana untuk menambah amunisi baru menjelang bergulirnya babak play off Liga 2 yang dijadwalkan akan digelar di Solo, Jawa Tengah, Minggu hingga Rabu (8-17/10/2017) mendatang.

Tambahan amunisi tersebut nantinya akan ditempatkan di tiga posisi berbeda, khususnya di lini depan yang dinilai belum cukup mempuni selama babak kualifikasi berlangsung.

"Memang kami berencana untuk menambah pemain guna melengkapi skuad yang ada," kata Manajer Persepam-MU Nadi Mulyadi, Minggu (24/9/2017).

"Namun untuk menambah amunisi baru, kami masih menunggu regulasi dari regulator kompetisi (PT Liga Indonesia Baru). Karena beredar informasi transfer pemain bisa dilakukan khususnya untuk Liga 2," ungkapnya.

Disingung soal kebutuhan tim dalam mengarungi jadwal play off, ia menegaskan tengah membidik penyerang haus gol.

"Untuk pemain baru, kita akan fokus untuk membidik pemain di posisi penyerang. Sekalipun kami juga membutuhkan pemain di sektor tengah dan bek," jelasnya.

"Untuk penjaga gawang, kami sudah memiliki kiper andal dan juga merupakan pemain lokal putra daerah. Jadi kami akan memberikan kesempatan untuk terus mengembangkan diri bersama tim ini," tegasnya.

Pada fase play off, tim berjuluk Laskar Sape Ngamok tergabung di Grup E bersama tiga tim lainnya. Meliputi Celebest FC, Persika Karawang dan Persiraja Banda Aceh.

Keempat tim nantinya akan bersaing memperebutkan tiket otomatis bertahan di kasta kedua sepakbola Tanah Air. [pin/air]‎

Tag : persepam-mu

Komentar

?>