Rabu, 18 Oktober 2017

Rindu Aksi Peter Osaze Odemwingie di Lapangan Hijau

Minggu, 24 September 2017 10:28:45 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Rindu Aksi Peter Osaze Odemwingie di Lapangan Hijau
Dua punggawa Madura United. [Foto: samsul/bj.com]

Pamekasan (beritajatim.com)--Penyerang Madura United FC Greg Nwokolo mengaku timnya sangat membutuhkan Peter Osaze Odemwingie, guna menambah daya dobrak timnya dalam mengarungi ketatnya jadwal Liga 1 2017.

Hal itu disampaikan setalah skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tidak diperkuat pemain bernomor punggung 24 selama enam pertandingan terakhir. Sebab, pemain berstatus marquee player tersebut tengah dalam proses pemulihan cedera.

"Tanpa Peter (Odemwingie) tentu kita kehilangan, tim ini butuh dia. Kalau ada Peter, tim ini akan bermain lebih semangat," kata Greg Nwokolo disinggung soal Peter Odemwingie, Minggu (24/9/2017).

Greg mengaku timnya juga tidak terlalu bergantung terhadap satu pemain saja. Sebab, sepakbola merupakan permainan kolektif yang melibatkan banyak pemain. "Sebenarnya tim tidak hanya tergantung satu atau dua pemain, tapi kita harus kolektif," ungkapnya.

"Semoga Peter segera sembuh (dari cedera) dan tentunya segera bergabung kembali bersama kami," harap pemain naturalisasi berdarah Nigeria pemilik jersey bernomor punggung 9 di Madura United.

Sebelumnya, Peter Odemwingie juga sudah merespon 'banner kerinduan' suporter Madura Bersatu terhadap dirinya. Bahkan ia juga mengaku tidak sabar untuk segera beraksi di lapangan dan memberikan yang terbaik bagi Madura United.

Terlebih kembalinya Dane 'Batman Face' Milovanovic juga menjadi motivasi tersendiri bagi pemain asal Nigeria, sebab keduanya sering bekerjasama, baik di lapangan maupun di luar lapangan. [pin/air]

Komentar

?>