Kamis, 14 Desember 2017

Dibekuk PSMP 3-1, Pelatih Madura FC Tolak Jumpa Pers

Sabtu, 23 September 2017 21:27:41 WIB
Reporter : Misti P.
Dibekuk PSMP 3-1, Pelatih Madura FC Tolak Jumpa Pers

Surabaya (beritajatim.com) - Pelatih Madura FC, Salahudin menolak jumpa pers usai dibekuk tim PS Mojokerto Putra (PSMP) menjamu tim tamu Madura FC di Stadion Jala Krida Mandala, Bumimoro, Kodikal AAL, Perak, Kota Surabaya, Sabtu (23/9/2017), 3-1 dalam babak 16 besar Grub D Liga 2.

Pelatih Madura FC, Salahudin ketika diminta Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSMP untuk press confrence menyatakan tidak bersedia, tanpa memberikan alasan yang jelas.

Sementara itu, Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengucap syukur kepada Allah SWT karena skuad PSMP telag diberikan kemenangan, kesuksesan dan keselamatan. "Pertandingan tadi sangat bagus sekali, cuma babak pertama kita kecurian. Pemain drop disitu karena kita tahu kelemahan pemain di kiri," ungkapnya.

Saat pemain mengambil di serangan dan crosing di sayap kiri, telat dan dua senter bek PSMP lenggah sehingga ada striker yang masuk. Kelemahan pemain PSMP, lanjut Redi, juga disebabkan karena libur usai babak penyisihan grup ke babak 16 libur jarak terlalu jauh.

"Satu minggu libur, tim lain masih kompetisi aktif sehingga akibatnya kecolongan di babak pertama. Striker kita, Isa juga tidak bisa main tapi ada pemain baru Haris cukup bisa mengimbangi khususnya di babak kedua sehingga progresnya naik dan bisa meraup poin penuh di babak kedua," katanya.

Sementara terkait satu pemain yang baru direkrut jelang babak 16 besar, Andre Dio tidak bisa diturunkan. Redi menjelaskan, jika pemain asli Samarinda tersebut dalam satu musim kompetisi sudah pindah tiga klub, Kalteng Putra, Perssu Real Sumenep dan PSMP sehingga tidak diperbolehkan bermain.

"Sesuai regulasi atau aturan Viva, pemain yang sudah pindah tiga kali klub dalam satu musim kompetisi tidak boleh main. Sehingga kita tidak bisa memainkam Dio, tahun depan mungkin bisa kita ambil karena dia memiliki motivasi dan kwalitasnya cukup bagus," tuturnya. [tin/but]

Komentar

?>