Rabu, 18 Oktober 2017

Dirindukan Suporter, Ini Kata Odemwingie

Sabtu, 23 September 2017 13:49:03 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Dirindukan Suporter, Ini Kata Odemwingie

Pamekasan (beritajatim.com) - Marquee Player Madura United FC Peter Osaze Odemwingie merespon kerinduan suporter Madura Bersatu yang menginginkannya untuk segera kembali dan merumput bersama Laskar Sape Kerrab.

Hal itu disampaikannya setelah menerima pesan dari salah satu kelompok suporter Madura Bersatu, Taretan Dhibi' melalui 'banner kerinduan' saat laga Madura United menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (22/9/2017) malam.

"Peter Odemwingie, Where Are You. We Miss You (kamu dimana, kami merindukanmu)," tulis banner yang terpasang logo Taretan Dhibi' saat Laskar Sape Kerrab sukses menang telak 3-0 atas Laskar Wong Kito.

Ungkapan kerinduan suporter Madura Bersatu melalui banner direspon langsung oleh pemain bernomor punggung 24 yang saat ini dikabarkan tengah dalam proses pemulihan cedera. Melalui salah satu jejaring media sosial (medos) pribadinya, ia menyampaikan keinginannya untuk segera kembali merumput.

"Kami tidak sabar untuk kembali beraksi, kami (akan) memperbaiki (kondisi fisik) dan memberikan update (kondisi cedera) dalam beberapa hari kedepan," tulis Peter Osaze Odemwingie, Sabtu (23/9/2017).

Pemain berdarah Nigeria itu juga mengaku tidak sabar untuk segera bergabung bersama Fabiano Beltrame dan kawan-kawan yang tengah berjuang untuk mengumpulkan poin di sisa kompetisi. "Tiga laga dengan tiga kemenangan, karena Dane (Milovanovic) sudah kembali. Kami juga merindukan kalian," pungkasnya.

Memang mantan pemain Stoke City tersebut sudah enam laga absen membela Madura United FC, khususnya pasca putaran pertama Liga 1 selesai. Bahkan kran golnya terkesan mulai tertutup dan mandeg dengan torehan sebanyak 13 gol. [pin/suf]

Komentar

?>