Minggu, 22 Oktober 2017

Madura United Bakal Jalani Tiga Laga Tandang Beruntun

Sabtu, 23 September 2017 12:20:03 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Madura United Bakal Jalani Tiga Laga Tandang Beruntun

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC akan menjalani tiga laga tandang secara beruntun usai meraih hasil positif di tiga laga terakhir pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017.

Tiga laga tandang tersebut akan dijalani skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam kurun waktu 11 hari kedepan, dimulai dari laga pekan ke-26 Liga 1 saat bertanding di markas Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Selasa (26/9/2017) mendatang.

Selanjutnya Fabiano Beltrame dan kawan-kawan akan melakukan perjalanan panjang ke ujung timur Indonesia, yakni ke markas Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/10/2017).

Bahkan lima hari berselang, skuad binaan Gomes de Olivera harus kembali menjalani perjalanan super panjang menuju Sumatera di markas Semen Padang, Stadion H Agus Salim, Jumat (6/10/2017) mendatang.

Dari tiga laga tersebut, Madura United memiliki kans untuk menambah koleksi poin saat bentrok melawan Persegres Gresik United. Namun di dua laga berikutnya, yakni saat melawan Persipura dan Semen Padang diperkirakan cukup sulit untuk mendulang poin.

Saat ini mereka masih tertahan di posisi lima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan sebanyak 45 poin dari 25 laga yang dijalani. Jumlah tersebut berkat hasil 13 kali menang, enam imbang dan enam kali menderita kekalahan.

Selain itu, rentetan hasil tersebut membuat mereka mampu merobek jala gawang lawan hingga sebanyak 44 gol dan kebobolan sebanyak 30 gol dari semua laga yang dijalani pada kompetisi yang digagas PT Liga Indonesia Baru (LIB). [pin/suf]

Komentar

?>