Minggu, 22 Oktober 2017

Ini Poster Kerinduan untuk Peter Odemwingie

Sabtu, 23 September 2017 06:35:48 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ini Poster Kerinduan untuk Peter Odemwingie

Pamekasan (beritajatim.com) - Absennya Peter Odemwingie dalam beberapa laga terakhir Madura United FC mulai menarik perhatian suporter Madura Bersatu, salah satunya kelompok suporter Taretan Dhibi'.

Hal itu terlihat saat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor telak 3 gol tanpa balas pada laga pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SRGP) Pamekasan, Jum'at (22/9/2017) malam.

Pada laga tersebut tandem Odemwingie di lini depan, Greg Nwokolo sukses mencetak dua gol dan sumbangan sebiji gol Engelberd Sani mampu mengantarkan tim binaan Gomes de Olivera mampu mengamankan 3 poin sempurna di kandang.

Namun sekalipun menang dengan skor telak, absennya marquee player mulai membuat suporter bertanya-tanya. Terlebih eks pemain Stoke City tersebut tercatat sudah enam laga tidak merumput karena tengah dalam proses pemulihan cedera.

Dari itu, kelompok suporter juga membentangkan banner sebagai ungkapan kerinduan mereka terhadap penyerang bernomor punggung 24. "Peter Odemwingie, Where Are You. We Miss You," tulis banner yang terpasang logo Taretan Dhibi'.

Memang ungkapan tersebut wajar ditulis oleh fans Madura United, sebab hingga saat ini tercatat sebanyak 6 pertandingan Liga 1 tanpa ada sosok Odemwingie bersama tim Madura. Padahal saat Madura bertandang ke markas Mitra Kukar, ia dinyatakan akan kembali merumput bersama Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Cedera menjadi salah satu alasan Odemwingie gagal tempil bersama tim, tercatat ia urung memperkuat tim dalam enam laga terakhir. Meliputi laga saat melawan Bali United, Mitra Kukar, Perseru Serui, Persija Jakarta, PS TNI dan Sriwijaya FC.

Padahal ia juga sempat menjadi top skor sementara Liga 1 hingga paruh musim dengan torehan sebanyak 13 gol, sayang saat ini posisinya di ambil alih penyerang Bali United FC Sylvano Dominique Comvalius dengan torehan sebanyak 26 gol. [pin/suf]

Komentar

?>