Sabtu, 16 Desember 2017

Digelontor Persebaya 0-5, Ini Kata Pelatih PSBS Biak

Jum'at, 22 September 2017 18:59:19 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Digelontor Persebaya 0-5, Ini Kata Pelatih PSBS Biak

Surabaya (beritajatim.com) - Kekalahan 5 - 0 bagi PSBS Biak dari Persebaya ternyata telah diprediksi sebelumnya oleh sang pelatih. Di menit awal permainan PSBS Biak cukup bisa mengimbangi permainan Persebaya namun setelah kecolongan satu poin permainan mereka mulai menurun.

Franky Samai, Pelatih PSBS Biak dalam konferensi persnya mengatakan jika timnya kesulitan untuk menghadang para pemain Persebaya, pasalnya pada semua lini di tim ini sangat bagus dan hidup selain itu pelatihnya pun memiliki kualitas yang cukup bagus.

Namun yang ia sayangkan di pertandingan awal babak 16 besar ini timnya belum mampu memberikan poin, justru malah kebobolan 5 gol dari Sidik Saimima Dkk. Hasil ini akan menjadi evaluasi kedepan bagi tim asal Papua ini.

"Prediksi saya benar, kita kesulitan di semua lini. Karena permainan mereka sangat hidup dan baik sudah ditunjang dengan pelatih yang berkualitas pantas jika mereka bagus," ungkap Franky Samai.

Lebih lanjut, dikatakan pelatih bertubuh tegap ini mengatakan jika atmosfer suporter pun menjadi salah salah satu kendala yang menurunkan mental pasalnya sebagian pemain ini pemain lokal yang tidak pernah bermain didepan ribuan suporter seperti ini.

"Mental pemain memang sudah saya prediksi turun karena  pemain kami kebanyakan pemain lokal yang belum pernah turun untuk bertanding berhadapan dengan ribuan suporter seperti ini jadi wajar, "imbuhnya. [way/but]

Tag : persebaya

Komentar

?>