Jum'at, 15 Desember 2017

PS TNI Pecat Pelatih Ivan Kolev

Jum'at, 22 September 2017 11:11:57 WIB
Reporter : -
PS TNI Pecat Pelatih Ivan Kolev

Surabaya - PS TNI mengambil keputusan berani memutus kontrak pelatih Ivan Kolev saat Liga 1 menyisakan 10 pertandingan. Hal tersebut diketahui setelah dia tidak terlihat bersama tim di Surabaya.

Laskar Loreng berada di Surabaya untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017) sore nanti.

INILAHCOM mencoba mengonformasi langsung perihal pemecatan tersebut kepada IVan Kolev, dia membenarkan bahwa kerjasamanya dengan PS TNI tidak berlanjut.

"Iya, saya saat ini sudah tidak lagi bersama PS TNI mulai dua hari yang lalu," kata juru taktik 60 tahun.


Manajemen klub sudah mengirim surat peringatan kepada Kolev sehari sebelum pertandingan melawan Madura United yang berakhir dengan kekalahan 2-3.

Sebagai gantinya, klub menunjuk Rudy Eka Priyambada yang sebelumnya melatih Celebest FC di Liga 2. Sebelumnya, Rudy merupakan Direktur Teknik PS TNI.

"Iya, saat ini saya yang mengisi kekosongan pelatih di PS TNI. Semoga saja kedatangan saya ini bisa memberikan efek positif karena saya sendiri tidak butuh adaptasi lama, pemain-pemain yang ada saat ini sudah saya kenal sebelumnya," tutur Rudy.

PS TNI saat ini berada di peringkat 15 dengan nilai 26 dari 24 pertandingan, mereka hanya berjarak empat poin dari Perseru Serui yang berada di zona degradasi.

Tag : liga 1

Komentar

?>