Minggu, 22 Oktober 2017

16 Besar Liga 2

Persebaya Vs PSBS Biak, Kapten Timnas U-19 Belum Pasti Turun

Kamis, 21 September 2017 22:45:02 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Persebaya Vs PSBS Biak, Kapten Timnas U-19 Belum Pasti Turun

Surabaya (beritajatim.com) - Kembalinya bek Persebaya, Rachmat Irianto, dari Timnas U-19 masih menjadi tanda tanya meski ia menjadi satu tambahan motivasi bagi tim untuk bisa memenangkan pertandingan melawan PSBS Biak dalam babak 16 besar Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (22/9/2017).

Namun, hingga latihan terakhir hari Kamis (21/9/2017) ini, Persebaya masih belum bisa memastikan apakah kapten Timnas U-19 itu bisa tampil atau tidak.

Hal itu dikarenakan karena bek yang kerap disapa Rian itu masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring yang ia alami sejak babak semifinal Piala AFF U-18 di Myanmar beberapa waktu lalu.

"Sampai saat ini saya belum tahu bagaimana kondisi terakhir Rian, karena saat ini (sore tadi) masih latihan. Kita masih ada waktu sampai besok untuk melihat kondisi Rian," ungkap Direktur Tim Persebaya, Chandra Wahyudi.

Meskipun besar kemungkinan tidak tampil, namun ia tetap tenang karena kondisi pemain yang lain dalam keadaan fit. Ia pun optimis timnya bisa memenangkan pertandingan besok sore.

"Sampai saat ini kondisi tim baik, mental juga oke untuk pertandingan besok. Semoga hasilnya bisa sesuai misi kita untuk lolos ke Liga 1," ungkap Chandra.[way/kun]

Komentar

?>