Rabu, 18 Oktober 2017

PSBS Biak Bahagia Laga Lawan Persebaya Bisa Live

Kamis, 21 September 2017 22:32:38 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
PSBS Biak Bahagia Laga Lawan Persebaya Bisa Live

Surabaya (beritajatim.com) - Manajemen PSBS Biak berharap pertandingan melawan Persebaya bisa disiarkan secara langsung oleh pihak Liga. Pasalnya, selama tiga bulan dalam babak penyisihan, tim dari Papua ini belum sama sekali diberi kesempatan mendapat siaran langsung dari PT Liga.

"Sudah 3 bulan ini memang di putaran penyisihan grup 8 belum ada live sama sekali. Kami membutuhkan satu tontonan yang bisa dinikmati keluarga dan masyarakat di Papua, nah besok saatnya," ungkap Daniel K, Manajer PSBS Biak, Kamis (21/9/2017).

Lebih lanjut, Daniel mengatakan jika pertandingan melawan Persebaya ini ada respon positif dari berbagai pihak, rencananya pada awal Oktober mendatang yang seharusnya PSBS Biak menjadi tuan rumah di Gelora Delta Sidoarjo, akan dipindahkan ke Stadion Gelora Bung Tomo.

"Euforia suporter Persebaya ini sangat luar biasa, kami berharap besok bermain baik dan rencananya pada laga away Oktober mendatang, kami menjamu Persebaya di GBT saja, supaya atmosfer suporternya terasa," imbuhnya. [way/kun]

Komentar

?>