Sabtu, 16 Desember 2017

Semeru FC Rekrut Dua Pemain Eks PS Badung

Rabu, 20 September 2017 18:00:49 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Semeru FC Rekrut Dua Pemain Eks PS Badung

Lumajang (beritajatim.com) - Jelang Persigo Semeru FC menjamu Kalteng Putra di Stadion Semeru dibabak 16 besar, Jum'at(22/9/2017).

Manajemen The Lava merekut dua pemain baru asal PS Badung, Taji Prasethio posisi stoper dan I Gede Warih Sentani gelandang serang.

Direkrutnya dua pemain ini, lantaran selama seminggu bersama skuad The Lava cepat adaptasi dan memberikan kontribusi permainan. Bahkan, dalam dua kali uji coba melawan Persikoba dan Hercules FC bekerja dengan baik.

"Tadi siang keduanya sudah teken kontrak dan sekarang proses mendaftarkan ke Regulator Liga 2 Indonesia," ungkap Presdir Semeru FC, H.Ngateman pada wartawan, Rabu(20/9/2017).

Lanjut dia, adanya tambahan pemain baru, skuadnya semakin pede melakoni babak 16 besar. Karena, tambahan amunisi semakin mensolidkan tim dan pelatih tidak pernah mencoret pemain.

"Skuad kita ini banyak pemain muda dan motivasi untuk berprestasi sangat luar biasa," paparnya.

Coach Putut Widjanarko mengaku, kemampuan 2 pemain rekrutan baru sudah dipantau dan disesuaikan strategi patennya. Kondisi fisik dan skil bagus, membuat mereka bisa menyesuaikan.

"Apalagi dua pemain ini pernah bermain bersama dengan pemain Semeru sebelumnya," paparnya.

Taji Prasethio adalah pemain yang ditempa di Ragunan dan Timnas SAD Uruguay. Kemudian bergabung dengan PSS Sleman dan PS Badung.

Sementara, Gede Warih Sentanu adalah gelandang serang yang memiliki kemampuan luar biasa membawa Perseden Juara Liga Nusantara 2016. Kemudian, Sentanu roh pemainan PS Badung dan mampu menjadi mesin gol. (har/ted)

Tag : semeru fc

Komentar

?>