Sabtu, 16 Desember 2017

Laga Home Perdana, PSMP Terancam Tanpa Tamsil dan Isa

Rabu, 20 September 2017 12:09:14 WIB
Reporter : Misti P.
Laga Home Perdana, PSMP Terancam Tanpa Tamsil dan Isa

Mojokerto (beritajatim.com) - Dua pemain, Tamsil Sijaya dan Muhammad Isa terancam tak bisa perkuat tim PS Mojokerto Putra (PSMP) saat laga home perdana babak 16 besar, Sabtu (23/9/2017) besok. Pasalnya, keduanya dalam keadaan sakit dan cedera.

Pelatih PSMP, Redi Supriyanto membenarkan kabar tersebut. "Tamsil lagi sakit tipes, sementara Isa mengalami cedera saat mengikuti latihan rutin beberapa waktu lalu. Kemungkinan, Sabtu besok mereka tidak bisa diturunkan," ungkapnya, Rabu (20/9/2017).

Masih kata Redi, dari keterangan pihak dokter jika Tamsil masih harus beristirahat sampai satu minggu ke depan. Sementara Isa, lanjut Redi, belum bisa dipastikan karena masih dalam masa pemulihan sehingga saat laga perdana di Stadion Jala Krida Mandala Bumimoro, Kodikal AAL, Perak, Kota Surabaya, Sabtu besok belum bisa diturunkan.

"Dengan tidak bisa diturunkan dua pemain ini, masih ada Tedy dan Hariss (pemain baru, red) yang bisa menggantikan keduanya. Karena pemain baru sudah mulai terlihat chemistry dengan pemain yang lain sejak bergabung seminggu yang lalu," katanya.

Laga home perdana PSMP di babak 16 besar, tim berjuluk The Lasmojo ini belum bisa menggunakan home base di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Sehingga PSMP harus menjamu Madura FC di Stadion Jala Krida Mandala Bumimoro, Kodikal AAL, Perak, Kota Surabaya, Sabtu (23/9/2017) besok. [tin/but]

Komentar

?>