Kamis, 14 Desember 2017

Lolos 16 Besar, Suporter PSMP Tumpengan dan Lomba PS4

Minggu, 17 September 2017 02:31:56 WIB
Reporter : Misti P.
Lolos 16 Besar, Suporter PSMP Tumpengan dan Lomba PS4

Mojokerto (beritajatim.com) - Sebagai wujud kecintaannya kepada tim kesayangan, suporter tim PS Mojokerto Putra (PSMP) membuat acara khusus dengan para pemain dan manajemen, Sabtu (16/9/2017). Acara yang dikemas dalam syukuran tersebut sebagai ucapan syukur PSMP lolos babak 16 besar.

Acara yang digelar di halaman mess pemain PSMP di komplek Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ini, dimulai dengan acara potong tumpeng. Tumpeng dipotong oleh perwakilan suporter, Imam Leak dan diberikan kepada kiper PSMP, Hendra Susilo.

Acara dilanjutkan dengan lomba PS4 yang melibatkan pemain dan suporter. Sebanyak 20 orang dari perwakilan suporter dan perwakilan pemain turut memeriahkan lomba tersebut. Pemain yang ikut dalam lomba seperti Muhammad Saddam Husain, Fajar Ongen, Fandi Lestaluhu dan pemain baru Saramin Sowahu.

Dalam perlombaan tersebut juara pertama dimenangkan pemain yang baru bergabung dengan tim berjuluk The Lasmojo di putaran kedua yakni Muhammad Saddam Husain. Juara kedua, dari perwakilan suporter Aghna Fahrur Ar-Raziq dan juara ketiga yakni pemain asal Ambon, Fajar Ongen.

Perwakilan suporter, Awang Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai tasyakuran lolosnya PSMP ke babak 16 besar liga 2 tahun 2017. "Kami suporter berharap PSMP bisa lolos 8 besar, apalagi baru merekrut tiga pemain baru," ungkapnya.

Masih kata Awank, selain potong tumpeng juga diadakan lomba PS4 yang bertujuan agar bisa memperat antara pemain dan suporter serta masyarakat umum pencinta sepak bola. Khususnya PSMP. Lomba PS4 sendiri merupakan program dari sponsor sekaligus memperkenalkan playstation generasi terbaru 2017.

"Ada 20 peserta, baik dari suporter dan pemain. Kita gunakan sistem gugur, yang juara mendapatkan merchandise dari sponsor kita. Juara pertama Saddam, juara kedua Aghna dan juara ketiga Ongen. Hanya ini yang bisa kami berikan, semoga para pemain bisa berjuang kembali di babak 16 besar dan lolos 8 besar," ujarnya.

Perwakilan manajemen PSMP yang diwakili staf pelatih, Basir mengucapkan terima kasih atas syukuran yang digelar suporter untuk PSMP. "Semoga dengan acara ini, bisa menjadi doa perjalanan di 16 besar nanti. Manajemen mohon doa dan dukungan semuanya terutama teman-teman MP Loyalis 2001," tuturnya.

Sementara itu, pemain PSMP, Muhammad Saddam Husain mengaku senang dengan kegiatan yang digelar suporter tersebut. "Iya bagus sekali buat acara begitu. Apalagi suporter di Mojokerto, orangnya ramah-ramah. Kami berharap lomba seperti itu bisa digelar dua minggu sekali agar pemain yang tinggal di mess nggak bete," pungkasnya. [tin/but]

Komentar

?>