Sabtu, 18 Nopember 2017

Liverpool kini Berburu Stefan De Vrij

Jum'at, 15 September 2017 17:28:16 WIB
Reporter : -
Liverpool kini Berburu Stefan De Vrij

Liverpool (beritajatim.com) - Kesulitan untuk mendapatkan Virgil Van Dijk, Liverpool mencoba untuk mendapatkan bek alternatif. Stefan De Vrij jadi nama yang dikabarkan diincar oleh Liverpool.

Liverpool sudah sejak lama ingin menambah kekuatan di lini pertahanan mereka. Van Dijk dari Southampton sudah mereka incar sejak lama, terlebih sang pemain sendiri mengutarakan ingin hengkang dari klubnya.

Namun pihak Southampton enggan menjual kaptennya itu. Hingga akhir jendela transfer musim panas lalu, Liverpool tetap gagal mendapatkan bek timnas Belanda tersebut.

Gagal mendapatkan Van Dijk, Liverpool mengalihkan perhatiannya kepada bek timnas Belanda yang lain. De Vrij, bek Lazio menjadi nama yang disebut-sebut sebagai alternatif Liverpool untuk memperkuat lini belakang, menurut Calciomercato.

Liverpool mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan De Vrij di musim panas mendatang. Kontrak De Vrij bersama Lazio akan berakhir akhir musim ini, sementara belum ada rencana untuk melakukan perpanjangan.

Akan tetapi upaya Liverpool untuk mendatangkan bek 25 tahun akan mendapat kesulitan karena adanya persaingan. Juventus dan Inter Milan dikabarkan sama-sama mengincar De Vrij. [but]

Sumber : Inilah.com

Komentar

?>