Jum'at, 20 Oktober 2017

Gol Perdana Sidik Saimima Karena Atmosfir Keluarga

Jum'at, 15 September 2017 09:00:08 WIB
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
Gol Perdana Sidik Saimima Karena Atmosfir Keluarga

Surabaya (beritajatim.com) - Pecah telor mungkin kata itu yang bisa dikatakan oleh pemain asal Teluhu, Ambon, Sidik Saimima. Di saat jam bermainnya mulai berkurang sebagai starting eleven karena cidera, di laga penutup putaran kedua melawan Persinga Ngawi ia tampil ciamik dengan mencetak gol perdana.

Menurut pria berparas hitam manis ini, ia tak pernah menyangka jika bisa mencetak gol. Ia hanya memikirkan bermain bagus dan bisa cetak gol. Meskipun sebelumnya pelatih telah mengintruksikan jika dirinya bisa bermain sedikit maju untuk membantu striker. Nah, hal itu rupanya berbuah manis, karena Sidik berhasil mencetak gol di menit 26.

Gol pertama yang dibuatnya ini tak luput dari doa dan energi dari kedua orang tuanya, yang kebetulan hadir menyaksikan penampilanya melawan Persinga Ngawi.

"Sangat senang banget bisa cetak gol. Apalagi ini gol pertama aku di Persebaya. Gol itu buat keluargaku yang tadi juga ikut nonton di stadion. Ada bapak mama yang datang dari Ambon dan keluarga bonek," ucapnya, Jumat (15/9/2016).

Di laga awal putaran pertama, Sidik Saimima selalu menempati starting evelen di setiap pertandingan. Berkurangnya kesempatan bermain lantaran cedera, membuatnya jarang masuk daftar starting eleven. [way/suf]

Tag : persebaya

Komentar

?>