Selasa, 26 September 2017

PSMP Resmi Rekrut Top Skor Perssu Real Sumenep

Kamis, 14 September 2017 18:59:09 WIB
Reporter : Misti P.
PSMP Resmi Rekrut Top Skor Perssu Real Sumenep

Mojokerto (beritajatim.com) - Manajemen PS Mojokerto Putra (PSMP) tampaknya serius menghadapi babak 16 besar. Tak tanggung-tanggung, tiga pemain Perssu Real Sumenep resmi direkrut bersama tim berjuluk The Lasmojo. Salah satunya top skor tim berjuluk Laskar Kuda Terbang, Harris Tuharea.

Penambahan tiga pemain tersebut untuk memberikan suntikan daya gedor para pemain menghadapi babak 16 besar. Pasalnya, tim pelatih dipaksa untuk mempercepat kualitas permainan anak asuhnya menyusul manajemen menargetkan PSMP bisa lolos babak 8 besar.

Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengatakan, ada tiga pemain yang baru bergabung dengan PSMP jelang babak 16 besar. "Ada tiga pemain dari Perssu Real Sumenep yang bergabung dengan PSMP, Saralim, Dio dan Harris," ungkapnya, Kamis (14/9/2017).

Masih kata Redi, salah satu pemain Perssu Real Sumenep yang gabung dengan PSMP tersebut yakni Harris Tuharea yang merupakan top skor. Pemain tengah ini mengantongi delapan gol saat memperkuat tim berjuluk Laskar Kuda Terbang tersebut.

"Besok, mereka sudah bisa ikut gabung latihan bareng yang lain. Karena Sabtu besok, kita jadwalkan anak-anak melakoni laga uji coba dengan tim lokal di Lapangan Menanggal," ujarnya.[tin/kun]

Tag : psmp liga 2

Komentar

?>