Kamis, 23 Nopember 2017

Persebaya Vs Persinga 4-0

Garang di Babak Pertama, Melempem di Babak Kedua

Kamis, 14 September 2017 17:04:21 WIB
Reporter : Kuntoro Rido Astomo
Garang di Babak Pertama, Melempem di Babak Kedua

Surabaya (beritajatim.com) - Tampil beringas di babak pertama, Persebaya gagal menambah bendahara golnya ke gawang Persinga Ngawi pada laga terakhir penyisihan grup 5 Liga 2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (14/9/2017) sore. Sebab hingga pertandingan usai, skor akhir tidak berubah yakni 4-0 untuk Bajul Ijo.

Alhasil dengan raihan ini, Persebaya mengunci posisi juara grup 5. Dari 14 kali bertanding, skuad Bajul Ijo mengoleksi 29 poin. Sementara Martapura FC yang masih menguntit, berada di urutan kedua.

Persebaya yang bertanding tanpa beban karena sudah memastikan satu jatah tiket ke 16 besar, pada babak kedua tetap tidak mengubah pola bermain. Mereka terus menggempur pertahanan Persinga.

Sedangkan Persinga yang sudah kebobolan 4 gol di babak pertama, sepertinya tidak ingin menjadi bulan-bulanan. Mereka kian memperkuat barisan pertahanan. Tak ayal, serangan demi serangan Persebaya berhasil digagalkan.

Laga yang sempat memanas, membuat wasit David Priatmoko asal Semarang harus mencabut kartu merah di penghujung laga. Kartu merah diberikan kepada salah satu pemain Persinga, Heri Setiawan lantaran sebelumnya sudah menerima kartu kuning.

Perlu diketahui, empat gol Persebaya di laga ini, masing-masing dicetak oleh Sidik Saimima pada menit ke 26, Irfan Jaya menit 32, Misbakun Solihin menit 40 (P) dan Riki Kayamedi menit 42. [kun]

Komentar

?>