Minggu, 24 September 2017

Manajemen Arema FC Harap Meiga Segera Pulih

Kamis, 14 September 2017 16:37:48 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Manajemen Arema FC Harap Meiga Segera Pulih
Kurnia Meiga pemain Arema FC

Malang(beritajatim.com) - Manajemen Arema FC punya alasan kuat memproteksi kabar terkait kesehatan Kurnia Meiga. Manajemen tidak ingin menggangu proses pemulihan Meiga yang saat ini sedang dilakukan.

"Manajemen memang memproteksi karena kami ingin keluarga dan Kurnia Meiga fokus dalam penyembuhan," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis (14/9/2017).

Permintaan proteksi kabar Kurnia Meiga juga dikehendaki pihak keluarga besar. Keluarga tidak ingin kabar yang beredar soal kebutaan dan serangan ilmu hitam justru mengganggu proses pemulihan.

"Kami tidak bisa lebih terbuka agar Meiga cepat sembuh. Karena tenaganya segera kita butuhkan dilaga selanjutnya. Kami berharap Meiga cepat sembuh dan kembali bergabung bersama tim," kata Sudarmaji.

Sedangkan soal medis maupun dugaan serangan ilmu hitam, Manajemen mengaku tidak bisa menyebutkan secara pasti. Langkah yang diambil manajemen Arema FC lebih kepada proteksi, agar tidak menggangu psikis Meiga.

"Soal guna-guna kita juga tidak tahu tidak bisa menjawab secara detail. Manajemen akan membantu agar psikis Meiga tidak terganggu," tandasnya. (luc/ted)

Tag : arema fc

Komentar

?>